Cari Gebetanmu Disini!

Ramalan 2013 Ular Air

Cari Gebetanmu Disini!
Ramalan Tahun 2013 Ular AirRamalan Tahun 2013 Ular Air - Tahun 2013 semakin mendekat. Tidak terasa,tinggal 2 bulan lagi kita akan menghadapi yang namanya hari raya tahun baru kalender dunia. Bagi sebagian orang yang percaya bulan desember 2012 nanti akan kiamat,pasti tidak akan memikirkan bagaimana rencana tahun 2013. Kali ini,kita akan sedikit meramal bagaimana keadaan tahun 2013. Terlepas dari percaya gak percaya,ini dia sedikit bocoran ramalan tahun 2013.


Tahun 2013 Ular air,adalah tahun yang baik bagi orang yang be-shio Sapi dan Ayam. Kurang bagus untuk yang shio Kelinci, Tikus, Naga, Ular, Kuda, Anjing, Kambing. Sangat tidak bagus untuk yang shio Macan, Monyet dan Babi. Terlepas dari itu,mari kita lihat kejadian apa saja yang akan muncul di tahun 2013.

Banjir
Disebagian kota besar Indonesia,akan terjadi lagi banjir besar. Akan banyak yang kehilangan rumah dan harta. Sebaiknya,banyak berdoa dan beribadah untuk meredam efek negatif. 

Artis Meninggal
Akan ada artis yang berpengaruh pada bidang akting yang meninggal.

Harga BBM Naik
Isu kenaikan BBM(Bahan Bakar Minyak,bukan BlackBerry Messenger), akan kembali muncul. Kemungkinan besar harga minyak naik.

Sekian dulu ramalan 2013 yang bisa saya bocorkan. Akan diupdate kalau ada peristiwa besar yang terlihat nanti. Percaya gak percaya? Percayalah..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment