Cari Gebetanmu Disini!

Inilah Penyebab dan Solusi Perut Buncit Wanita dan Pria

Cari Gebetanmu Disini!
Kelebihan berat badan atau Obesitas menjadi sesuatu yang paling menakutkan bagi setiap orang, pasalnya Obesitas mampu menyerang kesehatan seseorang. Sehingga tidak heran jika Obesitas menjadi masalah yang serius. Terrhitung pada tahun 2014 saja ada sebanyak 2,1 miliar orang didunia mengalami masalah kesehatan yang satu ini.
Oleh para ilmuan obesitas dibagi kedalam 6 bagian, tujuannya agar mereka lebih mudah mengidentifikasi jenis-jenis obesitas berdasarkan faktor penyebabnya tujuannya adalah untuk mengetahui cara mengatasinya. Berikut ini adalah enam jenis perut buncit dan solusi mengatasinya seperti dilaporkan Duniavvanita.blogspot.com.
Type 1, Obesitas karena makanan
Obesitas jenis ini disebabkan karena kelebihan mendapatkan asupan makanan dan minuman. Biasanya penderita jenis obesitas ini akan mengalami penimbunan lemak pada bagian tubuh atas yang membuat perutnya terlihat buncit. Solusinya dianjurkan untuk mengurangi jumlah makanan, gula serta setiap harinya dianjurkan untuk berolah raga minimal selama 30 menit.
Type 2, Obesitas kecemasan
Obesitas jenis ini disebabkan karena penderitanya mengalami kecemasan berlebihan hingga stres. Solusi untuk mengatasi jenis obesitas ini ialah dianjurkan untuk mengontrol fisik serta mengelola kecemasan agar rasa stres yang dialami bisa berkurang.
Type 3, Obesitas gluten
Umumnya tipe obesitas jenis ini dialami oleh para wanita, terutama mereka yang berada diusia remaja saat mengalami ketidak setabilan hormon dan menopause. Umumnya penimbunan lemak obesitas jenis ini ada pada bagian pinggul dan paha. Solusi terbaik untuk mengatasinya ialah jangan olah raga secara teratur, tidak merokok serta menghindari duduk dengan waktu yang lama.
Type 4, Obesitas aterogenik metabolik
Tipe obesitas ini biasanya memiliki perut yang sangat besar, karena seluruh lemak dalam tubuh terakumulasi kebagian perut, sehingga menyebabkan masalah pernafasan pada penderitanya.
Type 5, Obesitas vena
Kegemukan ini biasanya terjadi karena sirkulasi vena, umumnya dialami oleh perempuan saat masa kehamilan. Solusinya ialah melakukan banyak olahraga, misalnya naik tangga atau berjalan kaki.
Type 6, Obesitas kurang gerak
Umumnya obesitas jenis ini dialami oleh mereka yang malas untuk bergerak, solusi untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula ialah melakukan olahraga ringan serta memperhatikan asupan makanannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment