Cari Gebetanmu Disini!

Setelah Pukul Istrinya, Norman Kamaru Langsung Pergi

Cari Gebetanmu Disini!
istri Norman Kamaru, tak menyangka sang suami bisa bersikap kasar terhadapnya.
Menurut nya, selama empat tahun berumah tangga, baru kali ini, Norman berani melampiaskan emosinya, dengan cara memukul Cici hingga babak belur.
"Baru kali ini. Setelah empat tahun berumah tangga," kata Cici seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.
Saat menggelar jumpa persnya, Cici ditemani oleh kuasa hukumnya. Ia juga memamerkan dua lembar kertas yang berisi empat buah foto dirinya fokus di bagian wajah.
Di pelipis dan mata sebelah kiri Cici, terlihat agak lebam sampai berwarna agak gelap. Bahkan, dari salah satu foto yang dipamerkan, Cici tampak kesulitan membuka matanya.
"Hal yang dilakukan Noman Kamaru terhadap kak Cici adalah, dilakukannya pemukulan di bagian kelopak mata. Ini kekerasan fisik dengan tangan," kata pengacara Cici, Windu Wijaya.
Menurut Cici, sampai saat ini, ia dan Norman sudah tak tinggal serumah. Usai melakukan pemukulan beberapa waktu yang lalu, Norman langsung pergi dan sulit untuk dihubungi.
Jika Norman ingin menanyakan kabar kepada Cici, ia hanya mengirimkan pesan singkat, dan itupun tak terlalu sering Norman lakukan.
"Norman itu habis pergi ke luar rumah, pulang, pukuli istri, terus pergi dan tak ada kabar lagi sampai sekarang," kata pengacara Cici, Windu Wijaya.
Okki Margaretha/Tabloidnova.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment