Cari Gebetanmu Disini!

Warga Kalijodo Sebut Ahmad Dhani Berani tapi Ahok Pengecut

Cari Gebetanmu Disini!
Ratusan warga yang tinggal menetap di Kawasan Kalijodo, tepatnya di Jalan Kepanduan II, RT 01/05, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, digegerakan akan kedatangan musisi ternama sekaligus Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Ahmad Dhani Senin (15/2).
Kedatangannya bersama Jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) GP Anshor tersebut disambut hangat warga yang tinggal di Kawasan yang marak akan prostitusi dan premanisme tersebut.
Mantan suami Maia Estianty ini nampak menadah dagunya saat berjalan kaki bersama jajaran GP Anshor, dan pengacaranya, Ramdhan Alamsyah.
Kala itu, warga meneriaki dan mengajak berfoto-foto bersama dengan musisi musik ternama itu.
Saat diwawancarai salah seorang warga di lokasi, mengaku memuja-muji Ahmad Dhani lantaran berani masuk ke Kawasan Kalijodo yang dikenal marak akan kegiatan prostitusi dan premanisme.
"Seorang artis bisa jalan-jalan santai di sini, hebat juga ya. Padahal pengawalan (Polisi) sedikit tuh. Artinya, Kalijodo ini sudah aman dari premanisme," ungkap Wawan (36) salah seorang warga yang menyaksikan Ahmad Dhanni tiba di Kalijodo.
Malahan ada salah seorang warga yang mengatakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pengecut lantaran tak kunjung menyambangi Kawasan Kalijodo.
Wanita bertubuh gemuk dan berdaster merah ini secara gamblang mengatakan senang bertemu Ahmad Dhani.
"Ahok mana mau datang ke sini. Dia kan pengecut! Mana ada pemimpin begitu. Artis aja ke sini kok," celetuk salah seorang wanita yang merupakan warga RW 05 Kelurahan Pejagalan.
Pujian itu pun terus - menerus dituturkan warga yang mengerumuni Ahmad Dhani. Selain senang bisa berselfie dengan suami Mulan Jameela tersebut, Yuni (35), mengaku wajah Ahmad Dhani ganteng seperti di layar kaca.
"Iya ganteng. Artis deh memang ya, gak jauh beda sama di televisi. Kenapa gak bawa gitarnya sekalian biar tambah keren ya. Hahaha. Tapi hebat berani ke sini. Gak kayak Ahok, ngatain wargaKalijodo melulu. Bahkan mau digusur. Nginjek ke sini saya akui gak pernah tuh lihat batang hidung Ahok," ungkap Yuni. (BAS)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment