Cari Gebetanmu Disini!

Wah, Begini Cara Deddy Corbuzier Tangkap Haters, Habiskan Duit Banyak dan Libatkan Orang-orang Ini

Cari Gebetanmu Disini!

Presenter Deddy Corbuzier berhasil menangkap seorang haters yang telah mencoreng namanya dan Chika Jessica.
Deddy membocorkan cara dia menangkap pemilik akun @Anthonugroho.
Duda satu anak ini mengatakan, dia mengerahkan 4 orang hacker untuk melacak akun tersebut.
“Wah saya keluarkan duit banyak untuk orang ini. Saya kerahkan 4 orang hacker (peretas) untuk cariin dia,” kata Deddy.
Deddy mengatakan para hacker itu bergabung bersama tim IT yang dimilikinya, salah satunya bernama Volland.
“Pada saat itu Chika masih umroh, saya dan Volland bertemu dan mencoba mengurus hal tersebut. Saya meminta tim IT saya untuk mengacak orang tersebut dan kita menemui lokasi, kita tahu dia dimana, kita tahu dia siapa, kita tahu dia kerja dimana dalam waktu dua hari,” cerita Deddy sata ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/2).
Pria bernama Antho tersebut ternyata tinggal di Jambi. Setelah mengetahui semua itu, Volland Humonggio pun langsung terbang ke Jambi untuk mencari tahu soal Antho dari jarak jauh. Kendati demikian, Deddy masih membutuhkan bukti yang akurat agar tidak salah orang.
“Lalu saya mengadakan sayembara siapa yang bisa membuktikan bahwa orang tersebut benar. Maka saya akan meberikan hadiah sebesar Rp 10 juta. Padahal kita sudah tahu siapa orangnya,” papar Deddy.
Terkait pemenang sayembara tersebut, Deddy mengatakan sudah ada pemenangnya tapi dirahasiakan. Sudah ada yang dapet,” katanya.
Tak butuh waktu lama, Deddy dan Volland pun berhasil mendapatkan KTP sampai riwayat hidup Antho. Bahkan, mereka pun mendapatkan nomor telpon, juga pin BB pria 33 tahun itu.
“Setelah itu kita bekerja sama dengan pihak kepolisian Jambi untuk mencari orang tersebut. Dan dengan mudah sekali kita menemukannya. Dan pada hari ini orang itu kita bawa ke Jakarta bersama polisi Jambi juga untuk mengklarifikasi perkataan kasarnya di sosial media,” ujarnya.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment