Cari Gebetanmu Disini!

Baca Komik Online

Cari Gebetanmu Disini!
Komik Naruto online Baca Komik Online, Antara Membajak dengan Mengajak - Kalau kita pecinta komik Naruto, Fairy Tail, Hunter X Hunter, Detektif Conan ataupun Beelzebub pasti pernah mencoba membaca komik secara online. Baca manga online yang artinya kita bisa membaca isi komik terkenal tersebut yang paling up-to-date dari internet. Hal ini telah berlangsung lama, dan sekarang jenis pembajakan komik sudah sangat tidak mungkin di cegah.

Baca Manga Jepang Terbaru Online Gratis.
Lebih lanjut kita bahas lagi,kalau membaca komik Naruto memang sudah menjadi kewajiban bagi para penggemarnya. Komik Naruto terbaru selalu di 'hunt',bahkan oleh saya sendiri.
Saya sangat suka baca manga jepang,ada naruto shippuden,one piece,dan komik conan yang sangat cerdik.

Beberapa waktu lalu,saya mencoba melakukan riset situs yang menyediakan baca komik online secara gratis,blak-blakan dan menampilkan iklan yang sedikit. Tentu,yang kita pilih adalah yang sudah diterjemahkan ke bahasa indonesia. Banyak situs baca komik yang merupakan situs mancanegara,menggunakan subtitle bahasa inggris sehingga sulit dimengerti oleh sobat yang gak pande bahasa inggris (termasuk saya..hehehe..)

Daftar situs baca manga / komik jepang berbahasa indonesia online gratis:

1.mangacan.blogspot.com
2.komikid.com
3.komikfox.blogspot.com
4.mangaku.web.id
5.bacamanga.com

Sebenarnya masih banyak daftarnya,tapi saya masih hanya bisa menampilkan 5 daftar situs teratas yang dipilih banyak penggemar komik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment