Cari Gebetanmu Disini!

Dahsyatnya Manfaat Zikir

Cari Gebetanmu Disini!
Dahsyatnya ZikirManfaat Zikir - Zikir memiliki sesuatu yang unik ketika terus di lantunkan. Zikir ibarat pengingat yang akan membuat manusia selalu ingat segala perintahNya dan menjauhi laranganNya. 


Kalau sobat sudah terbiasa melakukan zikir setiap hari,maka biasanya sobat itu adalah seseorang yang baik. 
Kenapa?Sebab, setiap aktivitas yang mereka lakukan pasti akan dilandasi keimanan terhadap Tuhan. 

Jauhi perbuatan buruk dan selalu taat kepada perintahNya.

Bulan puasa sudah dekat. Buka puasa akan segera dimulai diberbagai kota di indonesia. Bulan suci ini,akan lebih baik lagi ketika kita sanggup menahan segala nafsu dan banyak berbuat baik.

Kita harus meyakini, bahwa tidak ada satu pun perintah Allah yang tidak memberikan manfaat bagi manusia. Termasuk diantaranya adalah perintah untuk melakukan zikir, pasti ada hal-hal yang bisa menjadikan manusia yang menjalankannya memperoleh kemuliaan dan keberuntungan.

Manfaat zikir:

1. Zikir mampu membuka hati untuk menghindari kejahatan;
Kejahatan dalam bentuk apapun,yang disengaja baik didalam hati (niat),maupun yang telah dilakukan adalah telah merusak sedikit fungsi zikir yang kita lantunkan.
Orang yang banyak berzikir,sebaiknya selalu diiringi dengan perbuatan baik,pemaafan yang tak terbatas dan selalu berpikir yang baik.

2. Zikir memudahkan limpahan rahmat Allah pada manusia
Banyak berzikir akan membuka pintu rezeki dan rahmat Allah pada manusia. Melantunkannya dengan sepenuh hati akan membuat Tuhan semakin menyayangi kita dan menjauhi kita dari cobaan yang tak bisa kita lalui.

3. Zikir menentramkan hati
Zikir juga bisa menentramkan hati. Bacaan zikir memiliki makna yang memohon pengampunan kepada Tuhan. Ketika kita sudah memohon ampun,maka diharapkan pikiran kita bisa tetap terjaga untuk berbuat baik dan menghindari laranganNya.

Ini hanya sebagian kecil yang saya tulis. Manfaat zikir itu sungguh banyak,sungguh dahsyat dan sungguh luhur.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment